Selasa, 01 April 2014

Ajang Jakarta Bereseni (Ciputra Artpreneurship)

Ajang Jakarta Berseni
Ajang Jakarta Berseni

Kembali rangkaian kegiatan Ciputra Artpreneurship yang digelar kedua kalinya, dibuka pada Rabu (26/1) oleh Gubernur DKI Jakarta, Dr Ing H. Fauzi Bowo di Ciputra World Marketing Gallery, Jakarta.  Ini merupakan kolaborasi Ciputra Artpreneurship dengan Jakarta Convention & Exhibition Bureau dan Art Sociates. Bertema 1001 Doors Reinterprenting Traditions, ajang ini bertujuan memberikan gambaran dan membimbing para penikmat seni memasuki pintu-pintu karya seni untuk melihat dan menikmati keragaman dan kekayaan warisan budaya Indonesia.
Artpreneurship digagas Dr Ir Ciputra dan Rina Ciputra untuk mengangkat harkat dan martabat dunia seni Indonesia. Artpreneurship adalah proses penciptaan nilai tambah dalam dunia seni yang didorong kreativitas seniman. Proses ini langsung meningkatkan nilai dan martabat sebuah karya seni di mata dunia. Sudah hamper Sembilan bulan lebih gagsan Artpreneurship digulirkan, menghadirkan 101 orang seniman dengan karya-karyanya yang dikemas menarik Art Sociates.

Pameran ini melanjutkan cita-cita entrepreneurship kepada dunia seni Indonesia untuk meningkatkan nilai seni dan penghargaan kepada karya seni Indonesia baik oleh bangsa sendiri maupun masyarakat seni Internasional.


Sumber :
Majalah Tempo, 25 September 2011
 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar